3 Fakta ‘Tersembunyi’ Terkait Peringkat

3 Fakta

Kita semua suka game kan? Nah, sekarang saatnya bermain versi SEO dari game yang mungkin sudah bosan dengan sekarang.  Dalam game ini, saya akan daftar dan garis besar 3 fakta “tersembunyi” peringkat dan data pendukung untuk mereka. Sembilan dari mereka akan nyata dan satu tidak akan.

Jadi, Anda tahu aturannya: Pada akhirnya, saya akan mencatat yang mana yang belum pernah saya lihat dan juga menyediakan beberapa tautan untuk memperkuat data pada sembilan lainnya.

Fakta 1: Rangkuman Tingkat Peringkat Klik-Tayang

Meskipun telah diperdebatkan di antara SEO selama berabad-abad dan ditolak oleh Google untuk menjadi faktor peringkat langsung lebih lama lagi, fakta sederhana adalah, rasio klik-tayang berdampak pada peringkat. Ini menjadi sedikit lebih rumit daripada yang sederhana “Saya mendapat satu klik dan itu bagus” namun karena klik tersebut dapat mempengaruhi peringkat baik secara positif maupun negatif.

Jika seseorang mengeklik SERPs ke situs Anda, Google akan menganggap ini sebagai ukuran niat. Apakah mereka tetap berada di situs Anda atau apakah Google melihat pencari yang sama tiga detik kemudian mencari hasil yang berbeda akan menentukan apakah niat itu terpenuhi dan apakah dampak klik pada peringkat Anda seharusnya positif atau negatif.

Fakta 2: Manfaat Pengguna Lebih Penting daripada Penggunaan Kata Kunci

Masuk akal bahwa menggunakan kata kunci yang ingin Anda rangking di halaman Anda akan meningkatkan rangkingnya. Jelas, beberapa kegunaan penting jika tidak ada alasan lain mengapa pengunjung Anda merasa nyaman dan selalu bijaksana untuk berbicara dalam bahasa mereka sendiri. Namun akhir-akhir ini, penggunaan konten yang tidak kaya kata kunci telah ditemukan untuk meningkatkan rangking lebih banyak daripada konten yang ada di sekitar persyaratan yang diinginkan.

Fakta 3: RankBrain Bukan Sinyal Peringkat

Ketika kita berbicara tentang sinyal peringkat, kita berbicara tentang bidang algoritma yang dapat menyesuaikan bobot mereka terhadap dampak bagaimana hasil diciptakan. Misalnya, dalam pembaruan, bobot yang diterapkan pada teks jangkar tautan ke situs Anda dapat ditingkatkan atau dikurangi. Saat pengguna menjalankan kueri untuk sebuah istilah, pengukuran baru ini akan digunakan untuk menentukan urutan peringkat situs web.

Dengan RankBrain, bagaimanapun, kami tidak melihat penambahan sinyal baru melainkan sebuah sistem yang dirancang untuk memahami maksud seorang pencari, menambah kueri yang dilakukan terhadap maksud ini, dan selanjutnya menyesuaikan bobot yang diterapkan pada sinyal peringkat yang sesuai. untuk memenuhi maksud pengguna dan memberikan hasil terbaik untuk itu.

Fakta 4: Konten Tersembunyi Membawa Bobot Penuhnya

Konten tersembunyi di balik tab atau akordion sedang didevaluasi atau bahkan diabaikan untuk tujuan pemeringkatan.

Praktik ini dapat digunakan untuk memberi manfaat bagi pengguna pada perangkat seluler dan beralih ke indeks seluler pertama, ini akan segera tidak lagi berlaku karena konten ini akan membawa bobot penuhnya. Saya tidak akan menyarankan menjejalkan satu ton konten spam yang kaya kata kunci di balik tab, namun, karena orang dapat menganggap Google akan melihat ini datang dan memiliki pendeteksian untuknya.

Fakta 5: Waktu di Situs Memberi Dampak Terhadap Tingkatan

Kami berbicara sedikit tentang hal itu di atas saat kami membahas rasio klik-tayang. Google melihat waktu di situs untuk menentukan apakah niat pengunjung terpenuhi saat pengguna mengeklik situs web.

Jika kita memikirkannya, ini masuk akal: Kesuksesan tidak diukur dengan klik tapi diukur melalui pemenuhan kebutuhan pencari. Jika tidak, waktu di situs akan relatif rendah dibandingkan dengan waktu di situs untuk situs lain yang diberi peringkat untuk kueri yang sama atau serupa.

No Comments, Be The First!

Your email address will not be published.