5 Kesalahan SEO Degan WordPress Yang Wajib Dihindari

5 Kesalahan SEO Degan Wordpress Yang Wajib Dihindari

WordPress menguasai lebih dari seperempat internet. Lebih dari 1 dari 4 situs web di web dibangun di atasnya.

Ketika datang ke search engine optimization (SEO), WordPress adalah salah satu platform terbaik. Jadi jika Anda berpikir untuk membangun situs web dengan SEO sejak awal, mungkin Anda ingin pergi dengan WordPress.

Tapi bukan berarti itu akan mudah.

Hindari kesalahan SEO WordPress ini dan Anda akan berada di jalan menuju visibilitas lebih banyak di SERPs.

  1. Anda Tidak Mengatur Zona Waktu Anda

Kapan pun Anda memiliki situs web WordPress yang baru, salah satu pilihan yang paling diabaikan adalah memilih zona waktu Anda di bawah Settings> General.

Jika Anda pernah mengatur situs Anda untuk menjadwalkan posting untuk diterbitkan pada waktu tertentu, Anda akan mengalami kebangkitan yang tidak menyenangkan saat menemukan artikel Anda tidak dipublikasikan pada waktu yang tepat. Jika Anda tidak menetapkan zona waktu Anda dengan benar, ini mungkin terjadi pada Anda, jadi pastikan untuk melakukan penyesuaian ini untuk memastikan blog Anda menghasilkan konten yang tepat waktu.

  1. Anda Tidak Tetapkan Sasaran di Google Analytics

Mengukur hasil Anda adalah bagaimana Anda mengetahui apakah SEO Anda berhasil atau gagal. Anda bisa meningkatkan lalu lintas organik menjadi 10 juta tampilan halaman per bulan, namun jika pengunjung tersebut tidak membeli produk Anda, berinvestasi di layanan Anda, atau melakukan tindakan yang menghasilkan uang, Anda akan berada dalam masalah.

Kapan pun seseorang melakukan tindakan yang menghasilkan pendapatan, seperti bergabung dengan daftar email atau menjadi pelanggan, arahkan kembali ke laman selamat (yourwebsite.com/congratulations). Anda kemudian dapat menggunakan sasaran Google Analytics untuk mengukur berapa banyak orang yang mendarat di laman tersebut dan juga jumlah pengunjung tersebut berasal dari penelusuran organik.

Sekarang Anda memiliki cara untuk mengukur konversi lalu lintas organik Anda. Itu berarti Anda dapat membuat perubahan yang diperlukan untuk memperbaiki bottom line Anda.

  1. Anda Tidak Menambahkan Data Meta Meta Grafik Terbuka

Meskipun sinyal sosial tidak memiliki dampak besar pada peringkat, tidak ada perdebatan bahwa media sosial dapat membantu membawa orang ke situs web Anda. Jadi Anda ingin sebanyak mungkin orang mengklik konten Anda sebanyak mungkin.

Itu berarti membuat konten Anda terlihat terbaik saat dibagikan di jejaring sosial. Jadi Anda harus memastikan bahwa Anda mengaktifkan data grafik terbuka untuk Facebook dan Twitter Cards yang diaktifkan untuk Twitter.

Plugin Yoast SEO bisa melakukan semua ini untuk Anda dengan mengklik beberapa tombol.

Untuk mengaktifkan data grafik terbuka untuk Facebook, cukup Aktifkan di pengaturan Yoast.

Kemudian Anda bisa memberi tahu Facebook mana gambar yang akan diambil dari saat artikel dibagikan di sana.

Anda juga bisa mengaktifkan kartu Twitter di setting Yoast.

Dengan mengaktifkan ini, saat orang mencontoh tautan di situs web Anda, mereka akan tampil dengan pratinjau penuh seperti yang terlihat di bawah ini.

  1. Anda Tidak Membuat dan Mengirimkan Peta Situs XML Anda

Peta situs XML cukup banyak daftar besar setiap posting, halaman, dan bagian media di situs Anda. Itulah yang Anda serahkan ke Google melalui Search Console untuk memberi tahu mereka semuanya di situs Anda yang ingin diindeks.

Anda bisa membuat sitemap Anda menggunakan plugin Yoast SEO juga, di bawah SEO> XML Sitemaps. Pastikan Anda telah mengaktifkannya, dan Anda dapat melihat sitemap Anda menggunakan link di bawah ini.

  1. Anda Tidak Mengatur Permalinks untuk Nama Posting

Google suka memberi konten orang yang user-friendly. Itu berarti permalink Anda pun akan memainkan sebagian kecil bagaimana peringkat halaman Anda (dan rasio klik-tayangnya).

Di bawah Setelan> Permalinks, selalu pastikan untuk memilih opsi di mana permalink akan menyertakan beberapa kata kunci yang disertakan dalam posting (biasanya dalam tag H1). Cara termudah untuk melakukannya adalah dengan hanya memilih Post name dan menyebutnya sehari.

Termasuk hari atau bulan di permalink Anda mungkin penting bagi bagaimana Google melihat situs Anda, jadi Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan Hari dan nama atau Bulan dan nama jika memang demikian.

No Comments, Be The First!

Your email address will not be published.