Cobalah Untuk Berpikir Seperti Google

Cobalah Untuk Berpikir Seperti Google

Pencarian berarti persyaratan untuk sebuah jawaban. Transmisi jawaban tersebut mungkin berbeda menurut saluran atau mesin pencari atau dengan format media, namun pencarian hanyalah sarana untuk mendapatkan informasi.

Sebenarnya, mesin pencari hanya memiliki akses ke informasi kami begitu kita memilih untuk meletakkannya di tangan mereka. Mereka bukan pencipta konten, tapi ini merupakan tautan penting antara permintaan dan penawaran.

Google telah menjadi kehadiran yang dominan di lansekap kita, walaupun persaingan meningkat seiring perilaku pengguna membedakan. Namun, ini didorong oleh kebenaran inti: Orang-orang hanya mencari informasi baru.

Hal ini penting untuk diingat saat kami merenungkan kebangkitan Amazon sebagai platform pencarian e-commerce, atau teknologi pencarian visual Pinterest berkembang. Ya, kita harus belajar bagaimana mengode Keterampilan untuk Amazon Echo. Tidak diragukan lagi, kita harus tahu bagaimana fungsi fitur “barang serupa” Pinterest.

Meskipun demikian, ini seharusnya tidak menjadi biaya kreativitas. Usia menghasilkan konten agar sesuai dengan pendapat kami bahwa Google memberi peringkat hasil sudah lama berlalu. Jika kita mencoba memanipulasi cara kita masuk ke mesin pencari dan format media yang lebih luas sekaligus, kita akan kehilangan apa yang penting. Apalagi kita tidak punya waktu lagi untuk menciptakan sesuatu yang berharga.

Era baru ini akan memberi penghargaan pada kreativitas dan penelitian asli mengenai taktik ‘quick win’. Masa depan pencarian sebenarnya harus jauh lebih bersatu, dari perspektif strategis, dalam arti bahwa kita memerlukan satu rencana kohesif di semua titik kontak tersebut.

Itu tidak selalu terjadi; Seringkali kita harus melakukannya dengan tahap akuisisi, yang sulit diantisipasi saat Anda tidak benar-benar membentuk fase kesadaran atau pertimbangan.

Di mana kita perlu meningkatkan kemampuan kita berada di bidang konten yang dapat ditemukan. Entah itu melalui markup Schema.org atau membuat Tindakan untuk Beranda Google, fokus kami harus membuatnya semudah mungkin bagi asisten digital atau mesin pencari untuk menemukan dan menyajikan konten kami.

No Comments, Be The First!

Your email address will not be published.