Dasar – Dasar Pembuatan Halaman Facebook Untuk Bisinis

Dasar Halaman Facebook Untuk Bisinis

Dalam internet marketing anda perlu untuk membuat halaman Facebook yang berfungsi untuk menampilkan bisnis anda. Halaman bisnis FB menampilkan tiga kolom vertikal dan tampak lebih mirip dengan situs web desktop tradisional. Navigasi sisi kiri diganti dengan tab yang dapat disesuaikan untuk pesan bisnis Anda, dan foto sampul sekarang kurang berantakan, berdiri sendiri di piksel yang lebih besar seluas 828 piksel dengan tinggi x 315 piksel.

Meskipun menarik di desktop, di mana sebagian besar bisnis biasanya bekerja dari harian, 133 piksel di kedua sisi hilang dari seluler. Mengapa? Sisanya 563 piksel cocok dengan kolom tengah tulisan, yang membuatnya terlihat mulus di ponsel. Karena itulah sebaiknya lakukan penataan halaman Facebook dengan baik.

Foto sampul berdiri sendiri, dan tidak ada tumpang tindih gambar profil, sekarang disebut “logo image”, atau tombol “Like”.

Di bawah gambar ada empat tombol: Like, Follow, Share, and More. Banyak admin bisnis masih bingung dengan perbedaan antara “Like” dan “Follow”. Jika pengunjung menyukai halaman Anda, mereka akan diatur untuk mengikutinya secara otomatis. Seperti hanya berarti mereka adalah bagian dari audiens Anda, tapi Follow berarti mereka akan melihat posting Anda. Jika seseorang memutuskan untuk berhenti mengikuti namun terus menyukai, mereka tidak akan melihat posting Anda namun akan terus menjadi bagian audiens Anda.

Ada dua jenis berikut yang tersedia: Default atau See First. Yang terakhir adalah bisnis berikut yang diinginkan karena umpan balik bisnis akan selalu muncul di halaman pengunjung.

Rangkuman:

  • Tidak di like dan tidak mengikuti : Nol pertunangan
  • Di like namun tidak mengikuti : Pengguna akan muncul sebagai bagian dari audiens Anda, namun tidak akan melihat posting Anda. Inilah yang ingin dibujuk untuk tidak hanya mengikuti, tapi lihat Pertama ikuti (lebih bawah).
  • Di like dan otomatis mengikuti: Inilah yang terjadi saat seseorang menyukai halaman Anda. Algoritma pembelajaran mesin Facebook (sebelumnya adalah apa yang EdgeRank lakukan) akan menentukan seberapa sering pengguna melihat halaman Anda. Lebih baik, tapi tetap saja bukan yang terbaik.
  • Di like dan mengikuti setelah melihat : Ini adalah situasi yang ideal, dan Anda ingin meyakinkan audiens Anda untuk melakukan ini. Ini akan memprioritaskan posting Anda di umpan pengguna, dan menggantikan algoritma pembelajaran mesin.

No Comments, Be The First!

Your email address will not be published.