Hubungan Antar Konten Di Website Anda

Hubungan Antar Konten Di Website Anda

Hari ini, mudah untuk terjebak dalam trik dan taktik SEO glamor dan mewah yang membanjiri web. SEO dan pemasar di mana saja sangat terfokus pada hal-hal seperti audit lokasi dan pembaruan algoritme Google terbaru dan terhebat, dan semuanya baik dan bagus, namun terkadang hal itu berarti bahwa dasar-dasar yang lebih sederhana dan sering kali lebih kritis terlewatkan. Salah satu komponen SEO terlewatkan ini adalah internal link.

Jika Anda menganggap SEO sebagai rumah, internal linking adalah kerangka rumah itu. Penautan internal menyediakan arus lalu lintas, memungkinkan Anda menavigasi ruang dari kamar ke kamar, dan membuat ruang nyaman dan intuitif. Bila Anda memikirkannya seperti ini, mengapa Anda membangun blog tanpa tautan internal? Sayangnya, banyak orang yang melakukannya.

(Dan ya – jika Anda melihat dari dekat, Anda akan melihat saya terhubung internal di atas!)

Selain membuat konten web Anda lebih sulit dinavigasi, mengabaikan penautan internal juga menipu Anda dari lalu lintas, pertunangan, dan saham penting. Jika Anda tidak menggunakan konten Anda sebagai fondasi untuk menautkan kembali konten Anda yang lain, Anda membantu pemirsa mengabaikan Anda, yang merupakan kabar buruk.

Saat Anda menguasai penautan internal, keseluruhan situs Anda akan mendapat keuntungan secara besar-besaran.

Mendefinisikan Hubungan Antara Link Internal

Penautan internal adalah proses menghubungkan halaman tertentu dalam situs Anda ke halaman lain dalam situs Anda.

Sebagai contoh, katakanlah kita berbicara tentang SEO karena sesuai dengan payung pemasaran konten, dalam artikel . Saya akan menghubungkan ke bab saya dari panduan SEO Search Engine Journal mengenai topik ini untuk memberi pembaca lebih banyak konteks tentang bagaimana pemasaran inbound, pemasaran konten, dan SEO bekerja sama.

Tautan internal itu, yang digunakan pada satu halaman situs yang sedang saya tulis, dan menunjuk kembali ke halaman lain dari situs yang sama, sangat berharga bagi pembaca saya dan dapat membantu mereka membungkus pikiran mereka seputar konten saya dengan lebih efisien.

Bahkan jika Anda tidak pernah secara sadar menggunakan tautan internal dalam konten tertulis Anda, situs web Anda sudah menggunakannya. Setiap situs yang memungkinkan Anda menavigasi dari beranda ke area lain di situs ini sudah menggunakan internal linking. Baca juga posting kami tentang bagaimana untuk membangun link bagi web dari industri yang kurang menarik.

No Comments, Be The First!

Your email address will not be published.