Kenali Maksud dan Tujuan Audiens Membaca Konten Anda

Kenali Maksud dan Tujuan Audiens Membaca Konten Anda

Mesin telusur hari ini berfungsi untuk menghubungkan konten yang relevan dengan pencari berdasarkan pertanyaan di setiap kueri penelusuran. Sementara mesin pencari di masa lalu itu sangat kikuk, mesin pencari modern didukung oleh algoritma pembelajaran perilaku dan kata kunci LSI untuk meningkatkan kualitas dan relevansi hasil pencarian.

Setiap kali seseorang mencari sesuatu di Google, pencari mengajukan pertanyaan. Anda dapat mengoptimalkan konten untuk pengguna Anda setelah Anda mengerti bahwa mereka mengajukan pertanyaan saat mereka mengunjungi Google.

Pertanyaan mencerminkan maksud pengguna Anda, jadi Anda harus membuat konten yang membahas pertanyaan inti pelanggan Anda.

Posisikan konten Anda seputar kebutuhan audiens Anda dari persona pelanggan Anda. Bagaimana Anda melakukan ini akan terlihat berbeda berdasarkan bisnis dan industri Anda, namun berikut adalah beberapa contoh untuk Anda mulai:

  • “Restoran di dekat saya” berarti “Saya lapar, tidak mau memasak, dan ingin makan di tempat sekarang.”
  • “Tukang cukur terbaik untuk pria” berarti “Saya adalah seorang pria dan apa tukang cukur paling terpercaya untuk saya?”
  • “KAMI. informasi presiden “berarti” Saya tertarik pada politik A.S. dan apakah informasi tentang calon presiden? “

Tujuan di balik pencarian akan bervariasi dari orang ke orang bahkan ketika kueri penelusuran yang sama digunakan. Inilah sebabnya mengapa Anda harus menghasilkan konten spesifik untuk persona tertentu. Setelah mengetahui apa yang pelanggan Anda inginkan, Anda dapat membuat konten menarik yang mendorongnya menuju konversi.

No Comments, Be The First!

Your email address will not be published.