Meningkatkan Traffic SEO Dengan Memperbarui dan “Memperkaya” Old Post Blog Anda

Meningkatkan Traffic SEO Dengan Memperbarui dan Memperkaya Old Post Blog Anda

Semua orang suka hack yang baik. Istilah seperti “buah gantung rendah” dan “kemenangan cepat” adalah perputaran frase korporat yang umum terjadi karena hal-hal yang inputnya lebih rendah dan output yang lebih tinggi jelas bagus.

Inilah mengapa penasaran bagi saya bahwa banyak orang yang berfokus pada SEO dan orang-orang yang paham SEO tidak memiliki metodologi untuk memperbarui posting blog lama.

Perusahaan penerbitan Vox.com menulis sebuah posting menarik tentang bagaimana mereka melakukan praktik pemutakhiran dan pembagian ulang konten lama secara reguler. Vox dimulai dengan banyak lalu lintas secara keseluruhan dan memiliki perpustakaan konten lama yang lebih besar yang kemungkinan mendapat beberapa ribu pengunjung unik per bulan, namun bahkan di situs dengan 5-15 ribu pengunjung unik sebulan dari penelusuran, saya sering melihat yang serupa. pola:

  • Sering ada “undang-undang kekuatan” yang berlaku untuk pos-pos yang ada dimana sejumlah kecil pos yang lebih tua mendorong persentase lalu lintas yang signifikan (mungkin 10-20% dari dua pos teratas dan sebanyak 75-80% dari 25- 50 posting). Hal ini bisa terjadi bahkan jika usaha pembuatan konten sebelumnya tidak merata dan tidak terlalu terfokus pada SEO.
  • Pos tersebut belum diperbarui dalam beberapa bulan atau bahkan bertahun-tahun.
  • Saat diperbarui, pos tersebut sering dapat melihat peningkatan 15-30%, yang signifikan karena pos tersebut telah mewakili sebagian besar lalu lintas keseluruhan situs.

Sering ada banyak kesempatan untuk memperbarui konten yang ada untuk membantu mendorong pertumbuhan lalu lintas organik, yang akan kami jalani melalui pos ini.

Apa yang Harus Anda Update?

Pertanyaan pertama dan yang mungkin paling penting adalah: Pos mana yang harus Anda perbarui?

Tempat pertama untuk memulai adalah dengan melihat posting di situs Anda yang telah mengarahkan lalu lintas paling banyak, terutama jika Anda memiliki blog yang lebih tua di mana beberapa posting yang lebih populer adalah hal yang Anda atau tim Anda tulis enam atau beberapa bulan yang lalu.

Jika Anda memiliki jumlah lalu lintas organik terbatas (misalnya kurang dari 5.000 pengunjung unik dari penelusuran organik dalam sebulan) atau baru saja meluncurkan situs / blog Anda, mungkin Anda harus melewatkan seluruh proses ini dan menghabiskan waktu untuk membangun tautan ke domain Anda dan mengembangkan keseluruhan Anda lalu lintas. Anda dapat selalu kembali ke ini sebagai konten dan situs Anda akan matang.

Cara lain untuk menemukan kandidat yang baik untuk memperbarui adalah dengan mencari “buah gantung rendah” dalam laporan SEMrush yang cepat (tip topi untuk Nick Eubanks, yang dapat Anda lihat disebutkan di posting ini atau mendalam dalam kursus penelitian kata kunci).

Intinya kamu hanya perlu:

  • Masukan URL anda sendiri ke SEMrush.
  • Ekspor semua data kata kunci organik Anda.
  • Filter untuk 10-15 (atau berpotensi di manapun dari 5-20, intinya Anda ingin menemukan peluang untuk memperbaiki rangking dengan persyaratan berharga di mana Anda berada dekat dengan halaman pertama / lima teratas).
  • Urutkan menurut taksiran volume penelusuran bulanan.

Sekarang saya memiliki beberapa target spesifik tambahan untuk upaya pengoptimalan (dan bahkan beberapa istilah khusus untuk mengoptimalkan halaman tersebut).

Satu pertanyaan di sini adalah: Bagaimana Anda memutuskan yang mana dan berapa banyak halaman yang akan diperbarui? Ini bisa menjadi sedikit rumit dan harus agak tergantung pada sumber daya dan prioritas internal Anda tentunya, namun beberapa cara untuk dipikirkan dan mendekati prosesnya:

  • Timbang Waktu untuk Memperbarui vs Perkiraan Nilai Lalu Lintas: Berikut adalah cara cepat dan kotor untuk memikirkan hal ini: Rata-rata pengunjung unik bulanan di lima halaman teratas pada gambar pertama adalah 1.490 pengunjung unik per bulan. Jika terbalik adalah 15-30% pertumbuhan lalu lintas pada halaman tersebut, dan Anda menyebutnya 15%, itu adalah kunjungan unik 200 200 per bulan (secara berulang). Berapa trafik yang layak untuk anda? Seperti apa, apa yang Anda bayarkan untuk lalu lintas serupa melalui PPC, dan / atau berapa nilai pengunjung berdasarkan rasio konversi standar dan nilai prospek / penjualan? Berapa biaya Anda untuk memperbarui halaman (Anda akan merasakan hal yang lebih baik setelah membaca proses di bawah ini)? Sekali lagi, saya berpikir untuk sebagian besar perusahaan saat Anda memasuki 5-10 k plus kunjungan unik dalam rentang bulan, usaha tersebut akan bernilai peningkatan lalu lintas.
  • Pikirkan tentang perkiraan volume penelusuran seperti halnya aset baru: Jika Anda melihat laporan SEMrush di atas, Anda dapat memikirkan perkiraan lalu lintas dengan cara yang sama seperti yang Anda pertimbangkan untuk membuat konten baru. Jika Anda menggunakan 500-1,000 taksiran bulanan yang diperkirakan sebagai ambang untuk meluncurkan aset baru, Anda dapat menggunakan rentang yang sama dengan aman sebagai ambang yang baik untuk memperbarui posting yang ada (karena biasanya memperbarui sebuah posting akan memerlukan sedikit waktu dan usaha daripada sebuah posting baru sepenuhnya , dan harus de-risked karena Anda sudah memiliki bukti konsep yang dapat Anda peringkat cukup baik untuk istilah).
  • Mulailah dengan tes yang ditetapkan: Seperti kebanyakan usaha baru lainnya, mulailah dengan anggaran khusus untuk proyek dan lingkup yang ditetapkan (katakanlah 10-25 halaman) dan ukur hasilnya. Kemudian Anda dapat mempertimbangkan untuk menerapkan metodologi yang sama ke lebih banyak halaman dan / atau melakukan proses yang sama setiap 3-6 bulan.

No Comments, Be The First!

Your email address will not be published.