Penelitian Kata Kunci Harus Mempertimbangkan Tujuan Pengguna

Penelitian Kata Kunci Harus Mempertimbangkan Tujuan Pengguna

Jika bisnis Anda ingin mengembangkan kehadiran online dan menarik pelanggan baru, maka Anda perlu berfokus pada maksud dan kebutuhan pengguna Anda. Cara maksud pengguna menerjemahkan ke dunia pemasaran digital adalah melalui kata kunci dan istilah pencarian yang digunakan oleh pengguna yang mencari produk atau layanan tertentu.

Setiap kueri penelusuran yang dimasukkan ke Google adalah sebuah pertanyaan.

Orang-orang pergi ke Google untuk menanyakan masalah spesifik dengan tujuan menemukan jawaban yang spesifik. Melalui berbagai perubahan algoritme, Google telah menunjukkan bahwa minat utama mereka adalah memberikan konten yang relevan kepada pengguna. Bagi Google, ini memastikan orang terus kembali ke layanan mereka, dan pengguna akhir mereka membangun loyalitas merek dengan rangkaian produk Google.

Meskipun penelitian kata kunci tetap merupakan komponen penting dari SEO semantik, bisnis Anda perlu mengubah cara melakukannya dan menerapkan kata kunci.

Membuat konten di seputar kata kunci akan membuat konten Anda harus lebih dekat dengan tujuan pengguna dan variasinya. Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan saat membuat kata kunci yang lebih banyak difokuskan pada pengguna untuk konten bisnis Anda.

Semantik SEO dan Search Engine

Penelusuran semantik adalah fokus terbaru oleh Google dan mesin telusur lainnya yang berfokus pada bagaimana setiap kata berada dalam kueri penelusuran dan hubungan antara kata-kata tersebut.

Mengintegrasikan istilah pencarian semantik memperkaya konten Anda dan membuat konten online Anda lebih mudah dibaca oleh pembaca Anda. Pendekatan ini juga membantu mencegah berulang kata kunci berkali-kali, dan ini meningkatkan bagaimana mesin pencari membaca konten Anda dengan beberapa cara, termasuk:

Memperkenalkan berbagai kumpulan kata kunci yang terkait langsung dengan kumpulan kata kunci asli Anda.

Kumpulan kata kunci sekunder yang aktif membantu membangun konteks yang kaya bagi mesin telusur untuk memahami konten Anda dan memberikan hasil yang lebih baik kepada pelanggan Anda.

Dengan memusatkan perhatian pada jenis pengguna apa yang ada di bilah penelusuran, Google dapat memahami apa yang dicari pengguna pada tingkat yang lebih dalam dibandingkan hanya dengan melihat kata kunci. Dalam arti tertentu, semantik SEO memperhitungkan keseluruhan kueri penelusuran dan menggunakan penelusuran sebelumnya oleh pengguna dan penelusuran serupa untuk menemukan secara cerdas makna dan maksud dari harapan pengguna.

Cara Melakukan Riset Kata Kunci Semantik

Karena bisnis Anda membangun konten di seputar kata kunci semantik, Anda akan ingin memulai dengan melihat persona pelanggan dan target pemirsa Anda. Karena SEO semantik dimaksudkan untuk menghadirkan konten yang lebih relevan kepada audiens Anda, Anda perlu mengerjakan persyaratan dan keinginan audiens Anda.

Setelah Anda mengidentifikasi masalah dan pertanyaan yang dicari pelanggan melalui kueri penelusuran Google, Anda dapat membangun konten yang berharga. Namun, ada beberapa penelitian yang diperlukan untuk memastikan Anda membuat konten Anda dengan efisien.

Sebelum menulis satu posting blog atau menyusun infografis bintang, Anda akan ingin membuat spreadsheet sederhana yang menguraikan topik, konsep, dan kata kunci yang akan dibahas.

No Comments, Be The First!

Your email address will not be published.