Tentang Banyaknya  Strategi Tautan Yang Tidak Bekerja

Tentang Banyaknya  Strategi Tautan Yang Tidak Bekerja

Ketika banyak orang masuk industri ini, hal pertama yang mereka lakukan adalah mencoba belajar sebanyak mungkin tentang panduan SEO. Mereka menemukan “pemimpin pemikiran” SEO untuk dipelajari, seperti Brian Dean dan lainnya. Mereka belajar tentang membangun tautan – mereka mencoba teknik pencakar langit, namun tidak ada yang menjawab ledakan email mereka yang mempromosikan teknik pencakar langit, dan mereka merasa frustrasi dan bersumpah untuk membangun tautan. Sayangnya, ini cenderung banyak terjadi, tapi kabar baiknya adalah, tidak perlu. Sebaliknya, SEO dan pemasar digital perlu menggunakan strategi yang bekerja dan tidak hanya mengikuti kawanan ketika harus membangun link.

Saya tidak bermaksud untuk menyatukan Brian Dean – saya adalah penggemar berat dan bahkan menyebut diri saya murid Brian Dean. Dia menulis buku tentang bangunan link, terutama untuk merek kecil. Kami akan berbicara lebih jauh tentang akuisisi merek besar versus besar nanti, tapi Brian Dean adalah orang asli yang berhasil menerobos dan mengalahkan merek besar di bangunan tautan dan situs web peringkat.

Namun, Brian Dean menulis buku itu beberapa tahun yang lalu dan sejak saat itu, bangunan link telah berkembang. Hari ini, setiap orang menggunakan metodenya, seperti teknik pencakar langit dan email yang meledakkan orang sampai mati, mencoba membuat mereka terhubung dengan mereka. Guestografi diberikan kepada saya setiap hari dan untuk klien kami. Sementara metodenya bekerja dengan baik untuk ceruk, di bidang yang sangat kompetitif, ini bisa sangat sulit karena semua orang melakukannya.

Juga, Brian Dean sekarang adalah merek besar dan bukan lagi pria berkepala kecil di parit seperti mayoritas pemasar digital dan SEO di luar sana yang berusaha mendapatkan hasil untuk bisnis. Tapi bukan berarti kita harus menghapus Brian Dean. Kami pasti bisa mengambil banyak asasnya dan menggunakannya untuk mengembangkan taktik membangun link kami. Saya masih sangat menyukai persamaan yang dia berikan pada bangunan tautan, yang menurut saya sangat padat:

Content + Outreach + Value = Backlink

Konten dan penjangkauan adalah bagian yang mudah. Namun, memberi nilai adalah bagian yang sulit. Mengapa saya harus memposting infografis Anda? Apakah akan membuat blog saya lebih baik dan memberi nilai kepada audiens saya? Inilah pertanyaan yang perlu Anda tanyakan pada diri Anda saat membuat dan mempromosikan konten.

No Comments, Be The First!

Your email address will not be published.